logo blog
Selamat Datang Di Blog Konveksi - Sablon Jogja
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Konveksi - Sablon Jogja,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Membuka Tabungan Bank BCA

Hasil gambar untuk cara membuka tabungan bca
Cara Membuka Tabungan Bank BCA

Kami dari konveksi Jogja bakal memberikan informasi mengenai bagaimana sih cara membukatabungan bank BCA? Mungkin sebagian dari kalian banyak yang belum mengerti mengenai tahap awal membuat tabungan di Bank BCA simak penjelasan dibawah ini yaa...

Calon nasabah yang ingin membuka rekening di BCA Tahapan caranya cukup mudah yaitu dengan memenuhi persyaratan-persyaratan sebagai berikut:

  1. Individu/yayasan 
  2.  Mengisi formulir permohonan melalui aplikasi online ataupun datang langsung ke kantor cabang bank BCA.
  3. Kartu identitas diri yang masih berlaku serta NPWP
  4. Saldo setoran awal untuk Tabungan BCA Tahapan baik dengan Paspor BCA Silver, Gold ataupun Platinum yaitu sebesar Rp500 ribu. Untuk setoran selanjutnya minimal adalah Rp50 ribu. 
  5. Memiliki saldo rata-rata perbulan Rp100 ribu.
  6. Saldo minimum yang ditahan sebesar Rp50 ribu.
  7. Dikenakan biaya administrasi setiap bulan dan ada biaya pembuatan ataupun penggantian kartu ATM.
Calon nasabah bisa memilih untuk buka rekening secara konvensional maupun dengan memanfaatkan aplikasi online yang disediakan melalui website resmi bank BCA.

Jika anda berkenan untuk membuat rekening secara online, anda bisa mengunjungi website resmi bank BCA dan mempelajari jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah anda memahami dan memilih jenis tabungan maka anda bisa langsung klik menu “Daftar Online”.

Setelah itu anda akan di arahkan untuk mengisi formulir online. Selanjutnya anda tinggal mengisi form-form yang telah disediakan seperti nama lengkap, alamat dan lain sebagainya. Berikutnya anda tinggal mengikuti instruksi yang diberikan. Setelah data terisi lengkap akan mendapatkan nomor referensi yang nantinya akan anda bawa ke bank beserta syarat-syarat yang telah disebutkan di atas. 

Itulah informasi mengenai tahap awal pembukaan rekening BCA semoga bermanfaat..

sumber :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2019. Konveksi Jogja Murah - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Powered by Sablon Jogja ID. Developed by Maboor Media - Digital Marketing Agency