logo blog
Selamat Datang Di Blog Konveksi - Sablon Jogja
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Konveksi - Sablon Jogja,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Bank BRI dan BNI

Kelebihan dan Kekurangan Bank BRI dan BNI
Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Bank BRI dan BNI -
Berdasarkan perbandingan kelebihan dan kekurangan bank BRI dan BNI, kedua bank berpelat merah tersebut, masyarakat menilainya terpuaskan. Hal ini karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan masing-masing bank, ternyata tidak menyurutkan animo masyarakat untuk menabung. Pada artikel sebelumnya-pun kami sudah membahas sepitar berapa tarif potongan bank BRI,BNI, BCA, Mandiri. Maka dari itu, artikel ini bersifat objektif. Tidak mengunggulkan salah satunya.

Kelebihan dan kekurangan bank BRI dan BNI
Dari segi produk perbankan yang ditawarkan oleh kedua bank tersebut memiliki perbedaan yang jelas. Misalnya saja, setoran awal membuka tabungan untuk BNI hanya sebesar Rp 250 ribu saja. Sedangkan, untuk BRI, setoran awal yang dikenakan Rp 500 ribu saja. Besaran biaya administrasi bulanan yang dikeluarkan juga berbeda untuk masing-masing bank.

Kelebihan dari BRI, memiliki kantor cabang dan unit yang tersebar sampai ke pelosok daerah di Indonesia. Jauh lebih banyak daripada BNI yang juga sudah tersebar ke seluruh wilayah Indonesia. Kelebihan lainnya yaitu jumlah ATM kedua bank tersebut juga seolah-olah sedang bersaing sehingga selalu bertambah dari waktu ke waktu.

"publicrelationagency.web.id kini hadir untuk Jasa media placement dan Jasa press release"
Kekurangan dari BRI, untuk transaksi online masih belum begitu populer. Hal yang sama juga dengan BNI, walau sudah tersedia produk VCN dan DOKU WALLET. Kedua bank tersebut masih kalah dengan BCA yang sudah familier untuk transaksi online. Namun, rekening bank BNI dan BRI masih harus tetap dimiliki oleh Anda.

Kelebihan dari BRI yaitu memiliki produk perbankan seperti SIMPEDES dan BRITAMA. Varian SIMPEDES, yaitu SIMPEDES USAHA dan SIMPEDES IMPIAN. Sedangkan untuk BRITAMA ada BRITAMA BISNIS dan BRITAMA DOLLAR. Biaya administrasi yang dikenakan untuk kedua produk perbankan tersebut memang ringan dibandingkan dengan bank komersial lainnya. Inilah yang menarik siapa saja untuk membuka rekening di sini.

Kelebihan dari BNI menawarkan banyak produk seperti TAPLUS, Simpanan pelajar, Dollar BNI, dan Tapenas. Masing-masing jenis tabungan memiliki varian seperti TAPLUS anak, TAPLUS MUDA, TAPLUS BISNIS. Ada juga Simpanan Pelajar yang khusus untuk tabungan pendidikan.

Itulah kelebihan dan kekurangan bank BRI dan BNI yang bisa dijabarkan. Masing-masing punya keunggulan sendiri-sendiri. Para pelanggan bisa saja memiliki pendapat lain tentang hal ini, maka dari itu, Anda bisa langsung mendatangi bank yang bersangkutan.  Oh iya, sebelumnya juga kami telah membahas Kelebihan dan Kekurangan BRI, BCA, Mandiri, BNI yang mana lebih luas secara gamblang, untuk membacanya silahkan klik Kelebihan dan Kekurangan BRI, BCA, Mandiri, BNI.

*Informasi ini adalah bersifat hal yang kami ketahui sejak dulu, kemungkinan adanya perubahan akan sumber informasi, sangat bisa saja terjadi. Maka dari itu kami dari Konveksi Papua menyarankan untuk mendatangi langsung bank yang dibahas di artikel ini.

Sekian dulu artikel dari Konveksi – Sablon Jogja  dimana sekarang memiliki anak usaha yaitu di bidang penginapan atau kamu bisa baca Hostel Terbaik Nyaman dekat Malioboro yang satu ini, jika ada hal yang kurang jelas. Bisa menghubungi kami atau bank-nya ya. Salam dahsyat!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2019. Konveksi Jogja Murah - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Powered by Sablon Jogja ID. Developed by Maboor Media - Digital Marketing Agency