logo blog
Selamat Datang Di Blog Konveksi - Sablon Jogja
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Konveksi - Sablon Jogja,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Berapa Tarif Potongan Bank BRI, Mandiri, BNI, BCA?

 Berapa Tarif Potongan Bank BRI, Mandiri, BNI, BCA? -
Sudahkah Anda hitung-hitungan tarif potongan bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA? Bila belum, artikel ini akan memberikan ulasan lengkap tentang biaya dan potongan yang diberikan oleh masing-masing bank tersebut. Pengenaan tarif potongan ini bisa biaya administrasi, biaya transfer antar bank, atau biaya lainnya sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan.

Untuk tarif potongan bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA, besaran yang dikenakan mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 13.5000 per bulannya. Potongan biaya ini diberlakukan secara otomatis oleh pihak bank dari saldo yang ada di tabungan nasabah. Itulah mengapa bisa saja saldo tabungan nasabah bisa habis digerus oleh biaya ini. Bila saldo tabungan Anda ingin tak tergerus oleh biaya administrasi, saldo minimal Anda tiap bulan harus Rp 10 juta.

Biaya administrasi BCA yang dikenakan sebesar Rp 15.000. Biaya administrasi BRI yang dikenakan sebesar Rp 12.000. Biaya administrasi Mandiri yang dikenakan sebesar Rp 11.500 bila di atas saldo minimum, bila di bawah saldo minimum sebesar Rp 20.000. Sedangkan di BNI, biaya administrasi yang dikenakan sebesar Rp 11.000.

"jasapengurusan.web.id kini hadir untuk jasa pengurusan PT dan jasa pembuatan legalitas usaha"

Dari data di atas, tarif potongan bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA, tampak bank BNI yang biaya administrasinya terendah. Biaya yang terbesar pada bank BCA. Mahal tidaknya biaya administrasi ini tergantung Anda sebagai nasabah dan kebutuhan akan produk-produk perbankan. Terutama dalam memberikan layanan service transaksi secara online karena tingkat keamanannya yang tinggi dan banyak direkomendasikan oleh para pebisnis.

Dalam hal soal tarif antar rekening bank juga berbeda-beda untuk tiap masing-masing bank. Terutama pada bank yang tidak tergabung di ATM BERSAMA dan LINK. Besaran biaya transfer antar rekening bank bervariasi. Misalnya saja, transfer uang dari BCA ke bank BRI akan dikenakan tarif Rp 6.500 per transaksi. Transfer uang dari BNI ke bank BRi akan dikenakan tarif Rp 5.000. Itulah uraian tarif potongan bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA yang saat ini sedang berlaku. Perlu diketahui bersama, pengenaan tarif ini sewaktu-waktu mengalami perubahan.

Semua informasi diatas diberikan oleh kita cetakdtgjogja.blogspot.com untuk menginfokan kepada banyak orang. Mungkin ada yang bertanya kenapa jasa produksi kaos sablon satuan malah membicarakan bank. Santai saja sobat. Hal ini dilakukan supaya pengetahuan kita bisa lebih maju. Artikel ini juga dibuat khusus untuk Anda yang mengunjungi blog usaha ini. Plus ada berita bagus bagi Anda yang berada di Padang, karena kami baru saja membuat layanan untuk Padang yaitu Konveksi Jogja  Terimakasih dan salam hangat ya.

*tarif bisa saja berubah, tergantung kebijakan dari bank yang bersangkutan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2019. Konveksi Jogja Murah - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Powered by Sablon Jogja ID. Developed by Maboor Media - Digital Marketing Agency